Casio Edifice

Casio Edifice ECB-2200P-1ADF Men Windflow Digital Analog Black Dial Black Resin Band

5
(2)
Dilihat 777
Terjual 9
Rp4.129.000
-35%
Kamu hemat Rp1.446.000
Rp2.683.000

Lebih hemat dengan aplikasi Jamtangan.com

Nikmati gratis ongkir dan promo menarik khusus pengguna aplikasi.

Scan QR

Stok Toko Offline
Semua Toko
Selain secara online, kamu juga bisa beli dari stok offline di toko kami:
Tidak tersedia

Spesifikasi

Ringkasan
Style
Sport

Gender

Case Diameter
48.2 mm

Case Thickness
11.9 mm

Movement
Solar Powered

Case Material
Carbon With Stainless Steel

Luminous

Strap Material
Rubber/Silicon/Resin/Karet

Deskripsi

Casio Edifice ECB-2200P-1ADF Men Windflow

Casio Edifice ECB-2200P-1ADF Men Windflow merupakan salah satu jam tangan yang terinspirasi dari dunia balapan dan lintasan. Windflow merupakan salah satu karya Casio Edifice dengan case resin yang diperkuat carbon fiber dan stainless steel bezel sehingga bobot jam ringan. Tampilan ana-digi pada dial membuatnya terlihat sporty.

Koleksi ini dirilis pada tahun 2023.

DESAIN TERINSPIRASI DARI WINDFLOW MOBIL BALAP
Tak heran bila namanya Windflow yang terinspirasi dari dunia balap. Desain Casio Edifice ECB-2200P-1ADF terlihat seperti aliran angin saat mobil balap melaju begitu cepat. 

Jam tangan analog-digital ini memiliki warna yang maskulin, yakni dominasi hitam berkat black ion plating, warna silver pada bezel dan aksen merah. Pada bagian eksterior diberikan aksen dimensi aerodinamis untuk memperkuat kesan tampilan racing.

Case tersebut dipadukan rubber strap yang juga berwarna hitam. Nyaman seharian dipakai di pergelangan.

PENGGUNAAN CAMPURAN RESIN DAN CARBON FIBER
Casio Edifice ECB-2200P-1ADF menggunakan resin sebagai bahan dasar case yang diperkuat carbon fiber. Diameter jam tangan ini berukuran 48,2 mm dan tebal 11,9 mm.  Soal ketahanan air mencapai 100 meter, aman dipakai cuci tangan hingga berenang. 

DIBEKALI TOUGH SOLAR DAN SMARTPHONE LINK
Casio Edifice ECB-2200P-1ADF memiliki keunggulannya yaitu Tough Solar. Fitur Tough Solar mampu mengubah cahaya matahari dan cahaya apapun sebagai energi untuk menggerakkan movement jam tangan ini. Penggunaan panel solar akan memberikan daya secara terus menerus saat terpapar sinar matahari. 

Jam tangan ana-digi ini dibekali juga konektivitas Smartphone Link via Bluetooth. Kamu dapat mengunduh aplikasi CASIO WATCHES di Android dan iOS.

Fitur Smartphone Link ini memiliki kegunaan seperti penyesuaian waktu otomatis, World Time sekitar 300 kota, dan Phone Finder. 

FITUR FUNGSIONAL UNTUK SEHARI-HARI
Jam tangan ini bisa menampilkan World Time untuk 38 zona waktu (38 kota + waktu universal terkoordinasi). Kamu juga bisa menggunakan fitur double LED light untuk visibilitas saat gelap. Sebagai jam tangan analog-digital, kamu bisa memanfaatkan stopwatch, 5 alarm harian, dan perpetual calendar hingga 2099.

Mimpi jadi pembalap sejati nggak kesampaian? Waktunya bergaya dengan Casio Edifice ECB-2200P-1ADF sekarang juga dan dapatkan hanya di Jamtangan.com!

Baca Juga:
Casio Edifice “Windflow” yang Terinspirasi Desain Mobil Balap