Seiko Presage

Seiko Presage SJE075J1 Craftsmanship White Enamel Dial Brown Leather Strap

Dilihat 2021
Bundling Strap
Rp45.930.000
-15%
Kamu hemat Rp6.890.000
Rp39.040.000
Variant:
Sisa 1

Lebih hemat dengan aplikasi Jamtangan.com

Nikmati gratis ongkir dan promo menarik khusus pengguna aplikasi.

Scan QR

Stok Toko Offline
Semua Toko
Selain secara online, kamu juga bisa beli dari stok offline di toko kami:
Jamtangan.com Plaza Blok M
Stok terakhir
Sisa 1

Spesifikasi

Ringkasan
Style
Dress

Gender

Case Diameter
39.5 mm

Case Thickness
10.9 mm

Lug Width
20 mm

Movement
Automatic

Case Material
Stainless Steel With Super Hard Coating

Luminous

Strap Material
Leather/Kulit

Deskripsi

Seiko Presage SJE075J1 Craftsmanship Series

Seri Presage menggabungkan nilai estetika Jepang dengan craftsmanship tradisional dan keterampilan watchmaking Seiko. Terutama untuk Craftsmanship Series, tiap jam tangan dikerjakan oleh pengrajin ahli yang mendemonstrasikan skill tingkat tinggi untuk menciptakan dial. 

Seiko Presage SJE075J1 Craftsmanship Series adalah jam tangan elegan dengan artisan dial terbuat dari enamel. Koleksi ini rilis pada 2019.

DIAL TERBUAT DARI ENAMEL 
Terinspirasi oleh Seiko Laurel, jam tangan pertama buatan Seiko sekaligus pertama buatan Jepang yang diluncurkan pada tahun 1913. Desainnya menggabungkan kerajinan enamel tradisional Jepang "Takumi" dengan keterampilan watchmaking khas Seiko.

Setiap dial enamel diproduksi dengan dipanaskan dalam suhu tinggi untuk menciptakan hasil akhir yang khas. Butuh ketelitian tinggi untuk membuat dial enamel ini karena dibuat secara handmade. 

Disajikan dengan strap kulit warna coklat, jam tangan ini memberikan kesan klasik. berkat pembuatan dial enamel yang tak lekang oleh waktu, dial putihnya akan bertahan dan tidak berubah warna hingga bertahun-tahun kemudian.

BAHAN STRAP PAPAN ATAS
Seiko Presage SJE075J1 dilengkapi dengan strap dari kulit buaya berkualitas tinggi. Sempurna disandingkan dengan folding clasp with push button.

Seiko Presage SJE075J1 juga dilengkapi dengan strap tambahan dengan material cordovan leather atau jenis kulit yang terbuat dari kuda. Cordovan leather dikenal tahan air dan dapat menahan lipatan. Proses produksi cordovan leather memerlukan waktu yang lama dan melibatkan banyak tenaga kerja manual. Tak heran bila menghasilkan kualitas juara.

SPESIFIKASI JUARA
Seiko Presage SJE075J1 hadir dengan case berbahan stainless steel berdiameter 39,5 mm dan ketebalan 10,9 mm. Dial dilengkapi dengan angka Arab mengikuti desain marker Laurel 1913 dan jarum berbentuk dauphine.

Makin elegan dengan date window di posisi pukul 3 dan dilindungi oleh kaca safir anti-gores. Jam tangan ini juga tahan air hingga 100 meter. 

MOVEMENT KELAS ATAS
Di balik tampilannya yang elegan, jam tangan ini dilengkapi dengan automatic movement Caliber 6L35. Keindahan movement itu bisa dinikmati lewat see-through caseback.  In house movement tersebut memiliki 26 jewel dan berdetak 28.800 beat per jam sehingga terhitung sebagai movement hi-beat. Akurasinya sekitar +15 hingga -10 detik per hari. 

Dengan cadangan daya sekitar 45 jam, menjadikannya pilihan yang tepat untuk penggemar jam tangan yang mencari koleksi berkelas, elegan, dan fungsional.

Segera dapatkan kemewahan Seiko Presage SJE075J1 Craftsmanship Series ini hanya di Jamtangan.com!