Seiko Presage

Seiko Presage SRPH95J1 Style 60S Automatic Black Dial Black Leather Strap

Dilihat 1456
Terjual 3
Bundling Strap
Rp7.450.000
-15%
Kamu hemat Rp1.118.000
Rp6.332.000
Variant:
Stok terbatas

Lebih hemat dengan aplikasi Jamtangan.com

Nikmati gratis ongkir dan promo menarik khusus pengguna aplikasi.

Scan QR

Stok Toko Offline
Semua Toko
Selain secara online, kamu juga bisa beli dari stok offline di toko kami:
Jamtangan.com Plaza Blok M
Stok terakhir
Sisa 1
Jamtangan.com Plaza Atrium
Stok terakhir
Sisa 1

Spesifikasi

Ringkasan
Style
Dress

Gender

Case Diameter
40.8 mm

Case Thickness
12 mm

Lug Width
20 mm

Movement
Automatic

Case Material
Stainless Steel

Luminous

Strap Material
Leather/Kulit

Deskripsi

Seiko Presage SRPH95J1 Style 60s

MEMBAWA DESAIN SEIKO PRESAGE STYLE 60s 
Koleksi dari Seiko Presage Style 60’s pertama kali hadir saat perayaan ulang tahun Seiko yang ke-140 pada 2021. Seiko merilis koleksi ini sebagai alternatif gaya vintage dengan sentuhan elegansi tinggi.

Menyandang nama Presage Style 60, produk ini merupakan koleksi yang terinspirasi dari Seiko Crown Chronograph tahun 1964. Seiko Crown Chronograph merupakan jam tangan sport miliki Seiko yang populer pada era 60-an. Seiko Crown Chronograph juga merupakan jam tangan mechanical chronograph pertama buatan Jepang dengan monopusher.

Kini desain Crown Chronograph yang karismatik lahir kembali dalam wujud Seiko Presage SRPH95J1 Style 60’s. Koleksi ini dirilis tahun 2022.

DESAIN “STEALTH” RETRO ELEGAN DI PERGELANGAN
Tahun 60-an dikenal sebagai ‘golden age’ dengan ciri khas geometris. Tampilan SRPH95J1 “Stealth” didominasi warna hitam, mulai dari dial, bezel, hingga strap. Case stainless steel memiliki diameter 40,8 mm dengan lapisan warna black titanium carbon. 

Dipadukan dengan insert bezel berwarna hitam, senada dengan bezel dan leather strap-nya. Dial-nya juga diberi warna hitam, dan untuk hands dan marker berwarna perak memberi kesan kontras pada desain jam. Paduan ini siap beri sentuhan modern dengan tetap mempertahankan style retro.

Bagian hands hingga faceted indeks juga sudah dilengkapi LumiBrite yang membuat keterbacaannya makin mudah di kondisi minim cahaya. Date window diletakan di posisi pukul 3 secara proporsional sehingga kamu bisa pantau waktu serta tanggal secara bersamaan tanpa merasa mengganggu penglihatan.

BERBEKAL MOVEMENT TERPERCAYA 
In-house automatic movement caliber 4R35 disematkan ke dalam Seiko Presage SRPH95J1 . Movement yang berdetak 21.600 beat per jam ini, memiliki cadangan daya hingga 41 jam. Dengan komplikasi date window di posisi pukul 3. Movement ini juga mendukung hacking second hands dan pengisian daya dengan metode hand winding.

Gaya timeless dari pergelangan bukan isapan jempol belaka. Dapatkan Seiko Presage SRPH95J1 Style 60s sekarang juga!

Baca juga:
3 Koleksi Terbaru Seiko Presage Style60’s