Seiko 5

Seiko 5 Sports SRPF24K1 Street Fighter Zangief Iron Cyclone Dual Tone Nylon Strap Limited Edition

5
(3)
Dilihat 2116
Terjual 8
Bundling Strap
Variant:
Rp6.720.000
-15%
Rp5.712.000

Spesifikasi

Ringkasan

Style
Sport

Gender

Case Diameter
42.5 mm

Case Thickness
13.4 mm

Lug Width
22 mm

Movement
Automatic

Case Material
Stainless Steel

Luminous

Strap Material
Canvas/Nylon/Cloth

Deskripsi

Seiko 5 Sports SRPF24K1 Street Fighter V Zangief Limited Edition

Seiko 5 Sports SRPF24K1 termasuk ke dalam koleksi edisi Street Fighter V, tepatnya mewakili karakter Zangief. Street Fighter sendiri merupakan game arcade yang sudah ada sejak 1987. 

Sejak kemunculannya, Street Fighter banyak diminati oleh para pecinta game sehingga terus diperbarui. Seri terbarunya adalah Street Fighter V yang rilis pada Februari 2020. 

Memanjakan pencinta jam tangan sekaligus fans Street Fighter V, Seiko merilis jam tangan limited edition yang mewakili 6 karakter game tersebut.  

ZANGIEF YANG GARANG
Zangief adalah karakter fiksi dari permainan video populer Street Fighter yang diterbitkan oleh Capcom. Dia adalah petarung gulat dari Rusia yang memiliki kekuatan fisik yang luar biasa dan dikenal dengan gerakan-gerakan yang kuat. 

Zangief pertama kali muncul dalam permainan Street Fighter II pada tahun 1991 dan telah menjadi salah satu karakter favorit penggemar seri Street Fighter sejak itu.

DIAL & BEZEL
Dial mencerminkan kekuatan dari tubuh berotot Zangief. Motif pusaran di dial merupakan pengingat dari jurus Zangief yang fenomenal, yang biasa dikenal dengan "Cyclone Lariat". 

Indeks marker dipadukan day and date window yang dilengkapi cyclop lens, membuatnya lebih mudah dibaca. 

LIMITED EDITION 9.999 UNIT
Caseback Seiko 5 Sports SRPF24K1 menampilkan tombol perintah untuk mengontrol jurus Blanka "Screw Pile Diver". Tentu tersemat juga logo judul Street Fighter V dan nomor limited edition dari 0001/9999 hingga 9999/9999.

Jam tangan ini terbatas hanya 9.999 unit di dunia. Lewat see-through caseback, kamu bisa melihat detail automatic movement Caliber 4R36 yang menawarkan cadangan daya 41 jam. 

STRAP 
Seiko 5 Sports SRPF24K1 hadir dengan strap terbuat dari nylon dan menyerupai wristband yang digunakan oleh Zangief.

Selama lebih dari 50 tahun, Seiko 5 Sports telah membuktikan keandalan, daya tahan, dan performa yang konsisten, membuatnya disukai pecinta jam tangan mekanikal di seluruh dunia. Seiko 5 Sports juga kerap kali menjadi model dasar kolaborasi, memberikan pilihan beragam bagi pencinta jam tangan.