Casio All G-Shock Collection

Casio G-Shock GMW-B5000CS-1DR Full Metal Grid Tunnel Black Digital Dial Black Stainless Steel Band

5
(1)
Dilihat 2648
Terjual 2
Rp15.839.000
-40%
Kamu hemat Rp6.336.000
Rp9.503.000
Variant:

Lebih hemat dengan aplikasi Jamtangan.com

Nikmati gratis ongkir dan promo menarik khusus pengguna aplikasi.

Scan QR

Stok Toko Offline
Semua Toko
Selain secara online, kamu juga bisa beli dari stok offline di toko kami:
Jamtangan.com Plaza Blok M
Sisa sedikit
Jamtangan.com Plaza Atrium
Stok terakhir
Sisa 1

Spesifikasi

Ringkasan
Style
Sport

Gender

Case Diameter
43.2 mm

Case Thickness
13 mm

Movement
Solar Powered

Case Material
Stainless Steel

Luminous

Strap Material
Stainless Steel

Deskripsi

Casio G-Shock GMW-B5000CS-1DR Full Metal

Casio G-Shock dikenal sebagai jam tangan paling tahan banting dan tangguh di dunia. Sejak 1983, G-Shock terus meningkatkan standar ketangguhan untuk jam tangan.

Salah satu koleksi epik yang baru saja dibawa ke Jamtangan.com adalah Casio G-Shock GMW-B5000CS-1DR Full Metal. Dengan desain terinspirasi dari lorong waktu yang menghubungkan masa lalu dan masa depan.

MENGANDUNG DNA G-SHOCK PERTAMA
Casio G-Shock GMW-B5000CS-1DR Full Metal memiliki DNA Casio G-Shock pertama karena menggunakan model dasar GMW-B5000. Di mana model ini terinspirasi desain persegi DW-5000C yang dirilis pada tahun 1983 silam. 

Meski menggunakan desain terkini, namun modelnya klasik, karena menjadi favorit watch enthusiast sejak kali pertama Casio G-Shock dirilis.

DESAIN TERINSPIRASI LORONG WAKTU 
Sekali melingkarkan Casio G-Shock GMW-B5000CS-1DR Full Metal di pergelangan, efek maskulin langsung terasa berkat pola grid unik di keseluruhan jam tangan dari dial, bezel, case, hingga strap.

Desain tersebut diambil dari representasi time tunnel atau desain lorong waktu, dengan konsep yang menghubungkan masa lalu dan masa depan. Pola ini dihadirkan dalam black ion plating dan ukiran laser. Hasilnya, terciptalah pola unik yang berdimensi.

FULL METAL DENGAN STAINLESS STEEL
Casio G-Shock GMW-B5000CS-1DR hadir dengan konstruksi full metal dari stainless steel. Di antara stainless steel case dan bezel, G-Shock memberikan bantalan pelindung dari resin sebagai material tahan guncangan.

Case ini membuktikan ketangguhannya dengan kemampuan tahan air hingga kedalaman 200 meter  yang didukung screw-lock back case. Diameternya 43,2 mm dengan ketebalan 13 mm. Pas di tangan pria, tak terlalu besar ataupun kecil. 

FITUR SMARTPHONE LINK & MULTIBAND 6
Casio G-Shock GMW-B5000CS-1DR Full Metal bisa melakukan koneksi dan disambungkan ke smartphone kamu melalui Bluetooth. Fitur ini mendukung automatic time adjustment yang membuatmu bisa mengatur waktu dunia hingga 4 kali sehari. 

Selain itu, Smartphone Link juga mendukung fitur World Time sehingga dapat mengakses waktu di lebih dari 300 kota di seluruh dunia.

Di Casio G-Shock GMW-B5000CS-1DR, kamu juga bisa mendapatkan fitur Multiband 6 yang memungkinkan kalibrasi waktu dengan jam atom melalui gelombang radio. Namun fitur ini hanya bisa dipakai di 6 pemancar jam atom dari 5 negara.

DILENGKAPI FITUR TOUGH SOLAR
Dilengkapi dengan fitur tough solar, Casio G-Shock GMW-B5000CS-1DR Full Metal tak perlu ganti baterai bila daya habis. Kamu cukup mengekspos jam tangan ini ke arah sumber cahaya. 

MENYALA DALAM GELAP 
Casio G-Shock GMW-B5000CS-1DR Full Metal dilengkapi dengan Super Illuminator, yakni auto LED backlight dengan kecerahan tinggi, untuk menjaga tingkat keterbacaan jam tangan dalam gelap. Selain itu ada full auto LED light dan afterglow.

Tentu koleksi ini dilengkapi dengan fitur dasar khas G-Shock lainnya seperti stopwatch, alarm, calendar,dan countdown timer (penghitung waktu mundur). Jam tangan incaran semua orang, spesial membantumu di semua kegiatan dan membuat penampilan lebih menawan.

Klik Beli Sekarang dan dapatkan Casio G-Shock GMW-B5000CS-1DR Full Metal hanya di Jamtangan.com!