Seiko Prospex

Seiko Prospex SNE571P1 Solar Divers 200M Dark Brown Dial Stainless Steel Strap

5
(7)
Dilihat 3198
Terjual 20
Bundling Strap
Rp5.710.000
-20%
Kamu hemat Rp1.142.000
Rp4.568.000
Variant:

Lebih hemat dengan aplikasi Jamtangan.com

Nikmati gratis ongkir dan promo menarik khusus pengguna aplikasi.

Scan QR

Stok Toko Offline
Semua Toko
Selain secara online, kamu juga bisa beli dari stok offline di toko kami:
Jamtangan.com Plaza Blok M
Stok terakhir
Sisa 1
Jamtangan.com Plaza Atrium
Stok terakhir
Sisa 1

Spesifikasi

Ringkasan
Style
Diver

Gender

Case Diameter
38.5 mm

Case Thickness
10.6 mm

Lug Width
20 mm

Movement
Solar Powered

Case Material
Stainless Steel

Luminous

Strap Material
Stainless Steel

Deskripsi

Seiko Prospex SNE571P1 Solar Diver's 200M

Prospex adalah kombinasi dari kata “Profesional” dan “Spesifikasi”. Jam tangan Seiko Prospex dirancang agar praktis, andal, dan tahan lama. Konstruksinya dibuat untuk memenuhi standar tinggi yang diperlukan di lingkungan ekstrem bagi pencinta olahraga dan petualang. Dan khusus koleksi Prospex Sea yang siap mengakomodasi petualangan menaklukan kedalaman lautan.

COMPACT, ANDAL UNTUK SEHARI HARI
Koleksi Seiko Prospex SNE571P1 dibekali dengan case dan bezel stainless steel. Koleksi diver’s watch ini bisa dibilang memiliki ukuran yang compact karena diameter-nya hanya 38,5 mm dan ketebalan 10,6 mm.

Insert bezel-nya diberi warna brown yang terkesan abu-abu senada dengan dial. Pada bagian dial tidak terlalu banyak komplikasi. Hanya ada 3-hands, dots marker, dan date window di posisi pukul 3. Nyaman di pergelangan dan pandangan, cocok untuk dipakai seharian.

DIBEKALI SOLID BRACELET DENGAN DIVING EXTENSION
Solid stainless steel bracelet dengan solid endlink diberi brushed finish dan terdapat 2 aksen garis polish finish yang memberikan kesan mewah pada bracelet-nya. Agar menempel nyaman di pergelangan, bracelet diberi folding clasp dengan extender untuk dipakai di luar pakaian selam.

SIAP MENYELAM HINGGA 200 METER
Sebagai diver’s watch yang tangguh bin andal, Seiko SNE571P1 memiliki ketahanan air hingga 200 meter dan memenuhi standar ISO 6425. Tak lupa screw-down case back, screw-down crown, dan unidirectional rotating bezel juga sudah tersemat. Siap mendukung ketahanan air tinggi.

Urusan visibilitas ketika menyelam juga tidak jadi masalah. Jarum dan indeks marker sudah dilengkapi material LumiBrite yang auto-bersinar terang di keadaan minim cahaya.

BERBEKAL MOVEMENT SOLAR-POWERED
Seiko Prospex SNE571P1 dipersenjatai dengan solar-powered quartz movement. Dengan caliber V147, jam tangan ini memiliki power reserve hingga 10 bulan apabila jam tangan di-charge hingga penuh. Tak perlu repot gonta-ganti baterai. 

Akurasinya hingga ± 15 detik per bulan, sangat dapat diandalkan. Movement tersebut juga dilengkapi dengan overcharge prevention function. 

Jadi siap dan bebas berpetualang menaklukan lautan sekaligus beri gaya di keseharian. Jemput Seiko Prospex SNE571P1 sekarang di Jamtangan.com!