Seiko Prospex

Seiko Prospex SNE575P1 PADI Solar Black Dial Stainless Steel Strap Special Edition

5
(10)
Dilihat 3530
Terjual 28
Bundling Strap
Rp5.710.000
-15%
Kamu hemat Rp857.000
Rp4.853.000
Variant:

Lebih hemat dengan aplikasi Jamtangan.com

Nikmati gratis ongkir dan promo menarik khusus pengguna aplikasi.

Scan QR

Stok Toko Offline
Semua Toko
Selain secara online, kamu juga bisa beli dari stok offline di toko kami:
Jamtangan.com Plaza Blok M
Stok terakhir
Sisa 1
Jamtangan.com Plaza Atrium
Stok terakhir
Sisa 1

Spesifikasi

Ringkasan
Style
Diver

Gender

Case Diameter
38.5 mm

Case Thickness
10.6 mm

Lug Width
20 mm

Movement
Solar Powered

Case Material
Stainless Steel

Luminous

Strap Material
Stainless Steel

Deskripsi

Seiko Prospex SNE575P1 PADI Solar Special Edition

Seiko Prospex SNE575P1 PADI Solar Special Edition merupakan hasil kolaborasi Seiko dengan dengan Professional Association of Diving Instructors (PADI). Seiko dan PADI telah lama bekerja sama menciptakan jam tangan penyelam profesional dengan performa terdepan. Dengan ketahanan air 200 meter dan didukung automatic movement Caliber V147, koleksi ini siap kamu andalkan menjelajah kedalaman laut.

Secara kebetulan, beberapa bulan setelah diver’s watch pertama Seiko muncul, dua penyelam asal Amerika Serikat memutuskan standar pelatihan menyelam perlu dinaikkan. Mereka kemudian mendirikan Asosiasi Instruktur Selam Profesional alias PADI. Selama lima puluh tahun terakhir, PADI™ telah menjadi organisasi pelatihan scuba diving paling tepercaya di dunia. Dengan lebih dari 6.300 pusat penyelaman dan lebih dari 136.000 instruktur profesional di seluruh dunia, PADI telah mengeluarkan 24 juta sertifikasi. Hal itu lebih dari yang dilakukan organisasi lain mana pun dalam memperkenalkan penyelaman ke dunia.

SEMPURNA UNTUK MENJELAJAH BAWAH AIR
Seiko Prospex SNE575P1 memiliki kombinasi ukuran yang unik. Dengan diameter case 38,5 mm, lug to lug 46,5 mm, dan ketebalan 10,6 mm membuatnya menjadi pilihan tepat bagi mereka yang menginginkan diver’s watch tidak terlalu tebal dan dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan.

Dial hitamnya memiliki corak logo dan tulisan PADI yang ikonik. Jarum menit dan marker 15 menit pertama pada unidirectional rotating bezel-nya memiliki warna biru yang kontras. Date window ditempatkan di posisi pukul tiga. Bagian jarum dan marker-nya tentu dilengkapi lapisan LumiBrite andalan Seiko yang memiliki visibilitas luar biasa di kegelapan.

Tidak perlu takut membawa Seiko Prospex SNE575P1 menjelajah kedalaman air karena jam tangan automatic ini telah dilengkapi water resistance hingga 200 meter sesuai standar ISO diver.

TETAP MENYALA HINGGA 10 BULAN
Seiko Prospex SNE575P1 dipersenjatai dengan solar-powered quartz movement yang istimewa. Dengan caliber V147, jam tangan ini memiliki power reserve hingga 10 bulan apabila jam tangan di-charge hingga penuh. Akurasinya hingga ± 15 detik perbulan, sangat dapat diandalkan.

Movement tersebut juga dilengkapi dengan overcharge prevention function.

Prospex adalah kombinasi dari kata 'Profesional' dan 'Spesifikasi.' Jam tangan Seiko Prospex dirancang agar praktis, andal, dan tahan lama. Konstruksinya dibuat untuk memenuhi standar tinggi yang diperlukan di lingkungan ekstrem bagi pecinta olahraga dan petualang.

Baca Juga:
Deretan Jam Tangan Seiko Solar, Awet dan Praktis! 

Inilah 10 Koleksi Seiko Prospex PADI yang Tangguh untuk Penyelam!