Seiko Prospex

Seiko Prospex SPB321J1 King Sumo Automatic Divers 200M Blue Dial Stainless Steel Strap

5
(1)
Dilihat 1825
Terjual 1
Bundling Strap
Rp15.600.000
-15%
Kamu hemat Rp2.340.000
Rp13.260.000
Variant:

Lebih hemat dengan aplikasi Jamtangan.com

Nikmati gratis ongkir dan promo menarik khusus pengguna aplikasi.

Scan QR

Stok Toko Offline
Semua Toko
Selain secara online, kamu juga bisa beli dari stok offline di toko kami:
Jamtangan.com Plaza Blok M
Stok terakhir
Sisa 1
Jamtangan.com Pakuwon Trade Center
Stok terakhir
Sisa 1

Spesifikasi

Ringkasan
Style
Diver

Gender

Case Diameter
45 mm

Case Thickness
13.4 mm

Lug Width
20 mm

Movement
Automatic

Case Material
Stainless Steel

Luminous

Strap Material
Stainless Steel

Deskripsi

Seiko Prospex SPB321J1 King Sumo

Prospex adalah kombinasi dari kata “Profesional” dan “Spesifikasi”. Jam tangan Seiko Prospex dirancang agar praktis, andal, dan tahan lama. Konstruksinya dibuat untuk memenuhi standar tinggi yang diperlukan di lingkungan ekstrem bagi pencinta olahraga dan petualang. 

Salah satu koleksi yang wajib diincar adalah Seiko Prospex SPB321J1 King Sumo. Koleksi tangguh yang siap digunakan untuk menaklukan lautan ini rilis tahun 2022.

PENYANDANG JULUKAN “KING SUMO” PERTAMA
Julukan “Sumo” sendiri didapat dari fans berkat desain round yang lebar dan besar layaknya postur tubuh pegulat Sumo, dan posisi segitiga pada bezel di atas angka 12 yang menyerupai ooichou atau ikatan rambut pegulat Sumo. Para penggemar Seiko juga menjulukinya dari bentuk segitiga di indeks pukul 12 yang mirip celana pegulat Sumo.

Bukan sembarang Sumo, Seiko Prospex SPB321J1 merupakan salah satu dari tiga koleksi pertama yang dijuluki “King Sumo”. Insert bezel-nya sudah menggunakan bahan ceramic yang kuat dan warnanya tidak akan pudar sehingga jam ini diberi tambahan “King” karena superioritas materialnya. 

Dial semakin istimewa dengan efek gradasi biru berpola gelombang horizontal halus. Stainless steel dengan Super-Hard coating digunakan untuk case dan bracelet. 

TANGGUH DI KEDALAMAN: STANDAR ISO DIVER
Demi keterbacaan tinggi saat gelap, indeks marker dan jarum dilapisi LumiBrite. Material LumiBrite besutan Seiko itu akan auto bersinar saat suasana sekitar minim cahaya. Seiko Prospex SPB321J1 tahan air hingga 200 meter, sesuai dengan ISO 6425.

Jam tangan yang layak disebut sebagai diver’s watch sejati ini mengakomodasi pergelangan tangan besar dengan diameter case 45 mm dan ketebalan 13,4 mm.

BERBEKAL IN-HOUSE AUTOMATIC MOVEMENT 
Seiko Prospex SPB321J1 King Sumo didukung automatic movement caliber 6R35. Akurasi yang ditawarkan adalah +25 hingga -15 detik per hari. Caliber 6R35 juga menyajikan cadangan daya yang cukup panjang, yakni 70 jam.

Mau dipakai di dalam laut atau bertemu klien di kantor, Seiko Prospex SPB321J1 King Sumo ideal untuk semuanya. Jangan lewatkan koleksi istimewa ini. Bawa pulang sekarang!

Baca Juga:
Perhatian! Simak Review Jam Tangan Seiko “King Sumo” Terbaru Di Sini