Seiko Prospex

Seiko Prospex SRPE39K1 King Turtle Manta Ray Save The Ocean Stainless Steel Strap Special Edition

5
(21)
Dilihat 4013
Terjual 41
Bundling Strap
Rp7.310.000
-15%
Kamu hemat Rp1.097.000
Rp6.213.000
Variant:

Lebih hemat dengan aplikasi Jamtangan.com

Nikmati gratis ongkir dan promo menarik khusus pengguna aplikasi.

Scan QR

Stok Toko Offline
Semua Toko
Selain secara online, kamu juga bisa beli dari stok offline di toko kami:
Jamtangan.com AEON Sentul
Tersedia
Jamtangan.com Plaza Blok M
Sisa sedikit

Spesifikasi

Ringkasan
Style
Diver

Gender

Case Diameter
45 mm

Case Thickness
13.2 mm

Lug Width
22 mm

Movement
Automatic

Case Material
Stainless Steel

Luminous

Strap Material
Stainless Steel

Deskripsi

Seiko Prospex SRPE39K1 “King Turtle Manta Ray” Save The Ocean Special Edition

Prospex adalah kombinasi dari kata ‘Profesional’ dan ‘Spesifikasi.’ Jam tangan Seiko Prospex dirancang agar praktis, andal, dan tahan lama. Konstruksinya dibuat untuk memenuhi standar tinggi yang diperlukan di lingkungan ekstrim bagi pecinta olahraga dan petualang.

Seiko Prospex SRPE39K1 King Samurai Special Edition merupakan bagian dari proyek Save The Ocean yang dimulai Seiko sejak 2018. Sebagian penjualan jam tangan ini digunakan untuk usaha konservasi lautan, terutama pelestarian ikan pari manta yang langka. Koleksi ini rilis pada 2020.

PARI MANTA DI DIAL
Dial birunya mewakili pemandangan laut di kedalaman 5 meter di mana terlihat spesies pari manta berenang dalam kelompok. Seiko ingin meningkatkan kesadaran tentang pari manta yang terancam punah lewat koleksi ini. Warna dial gradasi mewakili sinar matahari saat menembus permukaan laut.

Pada posisi pukul 3 terdapat day & date window dengan cyclops pada sapphire crystal anti-gores sehingga penunjuk tanggal lebih mudah dibaca. Indeks marker, jarum jam dan menit dilapisi material LumiBrite, auto-menyala dalam gelap.

MENGGUNAKAN MODEL DASAR TURTLE
Desain jam tangan ini dijuluki oleh penggemar Seiko sebagai “Turtle”. Julukan ini mengacu pada bentuk case yang mengingatkan pada tempurung kura-kura jika dilihat dari atas. Seiko Prospex SRPE39K1  hadir dengan material premium, seperti kaca safir dengan cyclops dan ceramic insert bezel, sehingga disebut “King Turtle”.

Stainless steel case berdiameter 45 mm dengan ketebalan 13,2 mm, dipadukan ceramic insert bezel. Bezel dapat diputar satu arah, diberi skala 60-menit untuk mengukur durasi menyelam.

Seiko Prospex SRPE39K1 dibekali ketahanan air 200 meter, sesuai standar ISO untuk jam tangan penyelam.

MOVEMENT TEPERCAYA
Seiko Prospex SRPE39K1 ditenagai automatic movement caliber 4R36 yang menawarkan cadangan daya 41 jam. In-house movement tersebut mendukung day & date window, akurasi +45/-35 detik/hari, dan memiliki fitur self-winding serta hacking. 

Caliber 4R36 berdetak sebanyak 21.600 beat per jam. Movement yang digunakan ini dibekali diashock sebagai fitur peredam guncangan. 

EDISI SPESIAL
Seiko Prospex SRPE39K1 merupakan koleksi edisi spesial. Eksklusivitas ini dihadirkan lewat grafir bertuliskan “SPECIAL EDITION” di bagian caseback.

Fitur andalan dengan desain maskulin. Hanya bisa kamu dapatkan dari Seiko Prospex SRPE39K1 “Monster” PADI Special Edition.

Baca juga :
Seiko Manta Ray Masih Diincar di 2023? Simak Ulasannya!