Seiko Prospex

Seiko Prospex SRPG19K1 King Turtle PADI Edition Automatic Divers 200M Black Dial Stainless Steel

5
(11)
Dilihat 3350
Terjual 20
Bundling Strap
Rp7.030.000
-15%
Kamu hemat Rp1.055.000
Rp5.975.000
Variant:

Lebih hemat dengan aplikasi Jamtangan.com

Nikmati gratis ongkir dan promo menarik khusus pengguna aplikasi.

Scan QR

Stok Toko Offline
Semua Toko
Selain secara online, kamu juga bisa beli dari stok offline di toko kami:
Jamtangan.com Mega Bekasi
Sisa sedikit
Jamtangan.com Living World
Sisa sedikit

Spesifikasi

Ringkasan
Style
Diver

Gender

Case Diameter
45 mm

Case Thickness
13.2 mm

Lug Width
22 mm

Movement
Automatic

Case Material
Stainless Steel With Ceramic Bezel

Luminous

Strap Material
Stainless Steel

Deskripsi

Seiko Prospex SRPG19K1 King Turtle PADI Edition

Sejak diver’s watch pertamanya rilis pada 1965, Seiko terus mengembangkan berbagai inovasi watchmaking untuk menggabungkan fitur dan desain andalan. Beberapa bulan setelah perilisan itu, dua penyelam asal Amerika Serikat memutuskan standar pelatihan menyelam perlu dinaikkan. 

Kedua penyelam in pun mendirikan Asosiasi Instruktur Selam Profesional atau Professional Association of Diving Instructors (PADI). Kemudian, pada 2016, Seiko dan PADI bekerjasama untuk menghadirkan jam tangan diver’s terbaik. 

Mengingat selama lebih dari setengah abad, Seiko berkomitmen untuk terus berinovasi menciptakan jam tangan berkualitas tinggi. Di sisi lain, selama lima puluh tahun terakhir, PADI™ telah menjadi organisasi pelatihan scuba diving paling tepercaya di dunia. 

Dengan lebih dari 6.300 pusat penyelaman dan lebih dari 136.000 instruktur profesional di seluruh dunia, PADI telah mengeluarkan 24 juta sertifikasi. Salah satu kolaborasi yang diciptakan adalah Seiko Prospex SRPG19K1 King Turtle PADI Edition. 

DIAL BERMOTIF LOGO PADI 
Salah satu daya tarik Seiko Prospex SRPG19K1 adalah dial bertekstur logo PADI yang berbentuk seperti bola dunia. Warna dial hitam matte berpadu dengan jarum menit berwarna biru. 

Tak perlu khawatir membawa jam ini ke keadaan gelap atau menyelam di kedalaman karena indeks marker dan jarumnya telah dilapisi dengan LumiBrite andalan Seiko. 

MODEL DASAR TURTLE
Desain jam tangan ini dijuluki oleh penggemar Seiko sebagai “Turtle”. Julukan ini mengacu pada bentuk case yang mengingatkan pada tempurung kura-kura jika dilihat dari atas. Seiko Prospex SRPG19K1 hadir dengan material premium, seperti kaca safir dengan cyclops di atas day & date window dan ceramic insert bezel, sehingga disebut “King Turtle”. 

Stainless steel case berdiameter 45 mm dengan ketebalan 13,2 mm. Bezel dapat diputar satu arah dan memiliki skala 60-menit untuk mengukur durasi menyelam. 

Seiko Prospex SRPG19K1 juga dibekali ketahanan air 200 meter, sesuai standar ISO untuk jam tangan penyelam. 

MOVEMENT TAHAN LAMA
Seiko Prospex SRPG19K1 ditenagai automatic movement caliber 4R36 yang menawarkan cadangan daya 41 jam. In-house movement tersebut mendukung day & date window, akurasi +45/-35 detik/hari, dan memiliki fitur self-winding serta hacking. 

Caliber 4R36 berdetak sebanyak 21.600 beat per jam. Movement yang digunakan ini dibekali diashock sebagai fitur peredam guncangan.

Jadi ganteng bekal sentuhan ujung jari. Langsung klik check out di Jamtangan.com sekarang juga!

Baca Juga:
Inilah 10 Koleksi Seiko Prospex PADI yang Tangguh untuk Penyelam!