Seiko 5

Seiko 5 Sports SRPE67K1 5KX SKX Sports Style Black Dial Black Nylon Strap

5
(28)
Dilihat 4856
Terjual 47
Bundling Strap
Variant:
Rp3.720.000
-15%
Rp3.162.000

Spesifikasi

Ringkasan

Style
Sport

Gender

Case Diameter
40 mm

Case Thickness
11.5 mm

Lug Width
20 mm

Movement
Automatic

Case Material
Stainless Steel

Luminous

Strap Material
Canvas/Nylon/Cloth

Deskripsi

Seiko 5 Sports SRPE67K1 “5KX” SKX Sports Style

Seiko 5 Sports telah berhasil membuktikan keandalan, daya tahan, dan performa yang konsisten. Membuatnya disukai pencinta jam tangan mekanikal di seluruh dunia. Koleksi Seiko 5 Sports mempunyai pilihan beragam yang diwujudkan untuk para pencinta jam tangan. Salah satu koleksi Seiko 5 Sports yang wajib jadi buruan adalah Seiko 5 Sports SRPE67K1 Sports Style. 

SIAP JADI DAILY BEATER SEJATI 
Sport watch ini hadir dengan clean dial berwarna hitam. Komplikasi pada dial-nya tak terlalu rumit. Hanya terdapat day-date window pada posisi pukul 3, 3-hands, dan dot marker. Pada bagian hands dan markernya dilapisi LumiBrite yang menyala terang di kegelapan.

Curved Hardlex digunakan sebagai kristal pelindung dial. Crown ditempatkan di posisi pukul 4 khas desain case SKX. Tidak ada yang berlebihan, koleksi yang ideal untuk dijadikan daily beater. Case hingga bezel-nya terbuat dari stainless steel. Dan Seiko SRPE67K1 ini menggunakan strap hitam nylon bergaya NATO. Siap beri kenyamanan saat dipakai seharian.

IN-HOUSE MOVEMENT ANDALAN
Andal berbekal automatic movement caliber 4R36 yang menawarkan cadangan daya 41 jam. In-house movement tersebut mendukung fitur day & date dan memiliki fitur self-winding serta hacking. Caliber 4R36 berdetak sebanyak 21.600 beat per jam. Movement ini dibekali diashock/fitur peredam guncangan.

Seiko 5 Sports SRPE67K1 siap diandalkan sebagai daily beater untuk kamu yang aktif. Jemput langsung di Jamtangan.com!