Seiko Prospex

Seiko Prospex SNJ035P1 PADI Arnie Solar Divers 200M Digital Analog Dial Black Silicone Strap

5
(3)
Dilihat 1329
Terjual 4
Bundling Strap
Rp8.200.000
-15%
Kamu hemat Rp1.230.000
Rp6.970.000

Lebih hemat dengan aplikasi Jamtangan.com

Nikmati gratis ongkir dan promo menarik khusus pengguna aplikasi.

Scan QR

Stok Toko Offline
Semua Toko
Selain secara online, kamu juga bisa beli dari stok offline di toko kami:
Jamtangan.com Plaza Blok M
Sisa sedikit
Jamtangan.com Galaxy Mall
Sisa sedikit

Spesifikasi

Ringkasan
Style
Diver

Gender

Case Diameter
46.9 mm

Case Thickness
14.2 mm

Lug Width
22 mm

Movement
Solar Powered

Case Material
Stainless Steel And Resin

Luminous

Strap Material
Rubber/Silicon/Resin/Karet

Deskripsi

Seiko Prospex SNJ035P1 PADI  “Arnie” Hybrid Diver’s 40th Anniversary 

JADI PILIHAN ARNOLD ‘ARNIE’ SCHWARZENEGGER
Seiko kembali mengeluarkan koleksi Prospex terbarunya sebagai bentuk penghormatan kepada Seiko Diver H588 sebagai jam tangan penyelam analog-digital pertama yang diluncurkan pada tahun 1982. H588 terkenal hingga dijuluki “Arnie” karena digunakan Arnold Schwarzenegger pada film-film lamanya seperti film Predator & Commando.

Dirilis untuk memperingati 40 tahun launching perdana jam tangan pendahulunya, Seiko Prospex SNJ035P1 merupakan versi reinterpretasinya dengan peningkatan spesifikasi, di antaranya ialah fitur Diving Log, Depth Meter, Sudden Descent Alarm serta Solar Powered Quartz Movement. Koleksi ini rilis pada 2022. 

KOLABORASI DENGAN ORGANISASI INSTRUKTUR SELAM DUNIA
Jam tangan penyelam ini juga merupakan hasil kolaborasi Seiko dengan dengan Professional Association of Diving Instructors (PADI). Seiko dan PADI telah lama bekerja sama menciptakan jam tangan penyelam profesional dengan performa terdepan. Tak heran logo PADI terpampang di dial, lengkap dengan lambang bola dunia yang menjadi motif dial.

JAM ANA-DIGI DENGAN FITUR LENGKAP UNTUK PENYELAM PROFESIONAL
Dibekali H855 Solar Quartz Movement berakurasi +-15 detik per bulan, dilengkapi dengan Alarm, Calendar, serta Power Save Function, tampilan jam tangan Seiko Prospex SNJ035P1 Arnie ini cukup tangguh dengan model dial ana-digi. Layar digital kecil menampilkan indikator waktu dan fitur untuk penyelam seperti depth meter serta diving log. Fitur yang sangat berguna untuk para penyelam karena dapat merekam waktu dan kedalaman hingga 100 kali penyelaman.

DIAL MUDAH DIBACA
Dengan ukuran case yang cukup besar, yaitu diameter 46mm dan tebal 14mm, serta terbuat dari material stainless steel. Tidak ketinggalan unidirectional rotating bezel yang esensial untuk para penyelam. Tak perlu takut membawanya menyelam di kegelapan, jarum penunjuk dan indeks marker pada Seiko Prospex SNJ035P1 Arnie Solar Divers juga telah dilapisi LumiBrite istimewa Seiko dan backlight LED untuk menerangi layar digitalnya.

Dibandingkan dengan model Arnie sebelumnya, Seiko Prospex SNJ035P1 juga diberi upgrade secara tampilan. Layar digital yang semula ditaruh di posisi pukul 12 gini dipindah di posisi pukul 6. Pusher dan crown pun bertukar sisi.

ISO DIVER WATCH YANG TANGGUH DI BERBAGAI MEDAN
SNJ035P1 merupakan jam tangan penyelam dengan ketahanan air 200m yang sudah sesuai standar ISO 6425. Fungsi dan spesifikasinya yang luas menjadikannya jam tangan yang ideal untuk digunakan dalam penjelajahan dan eksplorasi outdoor maupun aktivitas sehari-hari.

DESAIN MASKULIN DENGAN RUBBER STRAP
Seiko Prospex SNJ035P1 Arnie Solar Divers terlihat paling maskulin dibandingkan dua varian lain yang rilis bersamaan jam ini. Shroud Case diberi black coating dipadukan rubber strap hitam bergelombang diver’s watch. Aksen biru pada marker bezel, jarum, dan jarum memantapkan identitas jam tangan ini sebagai edisi PADI. 

Baca Juga:
Jajaran Seiko Terbaru 2022 yang Siap Memukau Para Kolektor Jam Tangan
Jadi Favorit Para Penyelam Profesional! Ini Dia Jam Tangan Seiko Diver’s