Casio All G-Shock Collection

Casio G-Shock GX-56BB-1DR King Kong Solar Powered WR 200M Digital Dial Black Resin Band

5
(761)
Dilihat 33.1 Rb
Terjual 1301
Variant:
Rp2.759.000
-35%
Rp1.793.000

Spesifikasi

Ringkasan

Style
Sport

Gender

Case Diameter
53.6 mm

Case Thickness
17.5 mm

Lug Width
21 mm

Movement
Solar Powered

Case Material
Plastic/Resin

Luminous

Strap Material
Rubber/Silicon/Resin/Karet

Deskripsi

Casio G-Shock GX-56BB-1DR King Kong

DIJULUKI KING KONG


Penggemar G-Shock garis keras pasti sudah tidak asing dengan kehadiran seri GX. Seri ini dijuluki model "King of G-Shock" karena ukurannya yang besar. Model ini adalah salah satu G-Shock terbesar yang diproduksi oleh Casio dan menjadi salah satu tipe yang terpopuler. 

G-Shock GX-56BB memiliki desain klasik 5600 G-Shock tetapi dalam ukuran hampir dua kali lipat lebih besar. Dimensi diameter case 53,6 mm dan ketebalan 17,5 mm serta berat hanya 88 gram. Dari sinilah julukan G-shock King Kong berasal. Ukuran boleh besar tetapi jam tangan ini cukup ringan untuk digunakan sehari-hari. Hal ini didukung penggunaan ekstensif resin sebagai bahan utama pada jam tangan ini.

G-Shock satu ini pertama kali dirilis pada tahun 2016.

UBAH CAHAYA MATAHARI JADI ENERGI

Fitur Tough Solar mampu mengubah cahaya matahari dan cahaya apapun sebagai energi untuk menggerakkan movement jam tangan ini. Penggunaan panel solar akan memberikan daya secara terus menerus saat terpapar sinar matahari. 

Jam tangan juga dilengkapi dengan 4 tombol besar yang mudah dioperasikan, menambah kesan gagah dan maskulin. Dalam mode waktu normal, jam ini menunjukkan waktu, hari dan tanggal. Zona waktu yang ditampilkan dapat dipilih dalam mode waktu dunia.

TANGGUH BERTUALANG DI ALAM BEBAS

G-Shock GX-56BB-1DR adalah model G-Shock pertama yang memiliki Alpha-gel shock absorber di sekitar modul. Gel ini dikenal karena kemampuannya dalam penyerapan guncangan yang sangat baik. Biar petualanganmu makin menantang, jam tangan ini juga dilengkapi case back protector untuk menahan benturan dan melindungi dari debu.

G-Shock GX-56BB-1DR memiliki ketahanan air hingga kedalaman 200 meter, yang berarti aman bila digunakan berenang dan snorkeling

FITUR FUNGSIONAL UNTUK BERPETUALANG

Petualanganmu makin seru ditemani G-Shock GX-56BB-1DR, jam tangan ini bisa menampilkan World Time untuk 31 zona waktu (48 kota + waktu universal terkoordinasi). Kamu juga bisa menggunakan fitur electro-luminescent backlight untuk visibilitas saat gelap. Sebagai jam tangan digital, kamu bisa memanfaatkan stopwatch, 5 alarm harian, dan perpetual calendar hingga 2099.

Baca juga :
Pakai Jam Tangan Hitam Ini, Dijamin Kadar Kegagahanmu Nambah!
7 Jam Tangan Solar Digital Biar Hidup Makin Praktis!
Casio G-Shock GX-56BB King Kong dengan Teknologi Tough Solar
Makin Stylish dengan Jam Tangan Casio Ini di Keseharianmu
- Jangan Ngaku Pecinta Jam Tangan Kalau Belum Punya G-Shock Terlaris 2023 Ini!
7 Jam Tangan Digital Terbaik Harga Gak Sampai 2 Juta!