Casio All G-Shock Collection

Casio G-Shock GA-100BP-1ADR Blue Paisley Series Digital Analog Striking Blue Dial Black Resin Band

5
(2)
Dilihat 1774
Terjual 10
Rp2.319.000
-43%
Kamu hemat Rp998.000
Rp1.321.000
Variant:

Lebih hemat dengan aplikasi Jamtangan.com

Nikmati gratis ongkir dan promo menarik khusus pengguna aplikasi.

Scan QR

Stok Toko Offline
Semua Toko
Selain secara online, kamu juga bisa beli dari stok offline di toko kami:
Jamtangan.com Pakuwon Trade Center
Sisa sedikit
Jamtangan.com Plaza Atrium
Stok terakhir
Sisa 1

Spesifikasi

Ringkasan
Style
Sport

Gender

Case Diameter
51.2 mm

Case Thickness
16.9 mm

Lug Width
16 mm

Movement
Quartz/Battery

Case Material
Plastic/Resin

Luminous

Strap Material
Rubber/Silicon/Resin/Karet

Deskripsi

Casio G-Shock GA-100BP-1ADR Blue Paisley

Casio G-Shock dikenal sebagai jam tangan paling tahan banting dan tangguh di dunia. Sejak 1983, G-Shock terus meningkatkan standar ketangguhan untuk jam tangan.

Salah satu koleksi G-Shock yang perlu kamu pertimbangkan adalah Casio G-Shock GA-100BP-1ADR Blue Paisley yang dirilis pada September 2022. Seri ini menggunakan model GA-100 yang punya siluet tangguh, maskulin, dan sporty. 

MOTIF PAISLEY DI DIAL GA-100
Koleksi G-Shock GA-100 series adalah salah satu seri yang masuk ke dalam G-Shock paling laris dan historical sepanjang masa. Punya desain dinamis yang sangat khas, koleksi ini identik dengan LCD screen berdesain simetris. 

Kali ini dial ana-digi dengan LCD simetris itu hadir dengan lebih atraktif. Pola/motif ikonis yang sering dilihat pada sebuah bandana. Motif eksentrik ini adalah “blue paisley” hadir dengan warna biru kontras yang siap membuat tampilan street style jadi terlihat lebih keren.

TAHAN BANTING DAN ANTI-MAGNETIK 
Bukan G-Shock namanya kalau tidak tahan banting. Seperti seri GA-100 lain, kelebihan itu ditambah magnetic resistance pada  GA-100BP-1ADR. Makin cocok untuk menemani aktivitas sehari-hari.  GA-100BP-1ADR juga dibekali kemampuan water resistant 200 meter. Aman dipakai menerjang hujan hingga berenang. LED light juga disematkan, siap menerangi penunjuk waktu saat gelap. 

G-Shock GA-100BP-1ADR hadir dengan diameter case 51,2 mm dan ketebalan 16,9 mm. Ukurannya yang oversize siap beri kesan sporty dan mencuri perhatian.

SEGUDANG FITUR FUNGSIONAL
Koleksi GA-100BP-1ADR dibekali dengan fitur World Time yang memungkinkan pengguna dapat memantau waktu di 48 kota. Ada juga fitur stopwatch 1/1000 detik serta alarm yang dapat diatur hingga lima alarm per hari dan countdown. Urusan movement, koleksi ini memakai quartz movement yang menawarkan akurasi ±15 detik per bulan. 

Maksimalkan tampilan paling street style dengan G-Shock GA-100BP-1ADR Blue Paisley. Check out di Jamtangan.com sekarang!

Baca juga:
G-Shock Paisley, Hadir Pertama Kali dengan Dial Biru