Seiko Prospex

Seiko Prospex SNE587P1 The Black Series Night Vision Divers 1965 Re-interpretation Limited Edition

4.9
(17)
Dilihat 5739
Terjual 28
Bundling Strap
Rp7.960.000
-15%
Kamu hemat Rp1.194.000
Rp6.766.000
Variant:

Lebih hemat dengan aplikasi Jamtangan.com

Nikmati gratis ongkir dan promo menarik khusus pengguna aplikasi.

Scan QR

Stok Toko Offline
Semua Toko
Selain secara online, kamu juga bisa beli dari stok offline di toko kami:
Jamtangan.com Plaza Blok M
Stok terakhir
Sisa 1
Jamtangan.com Plaza Atrium
Stok terakhir
Sisa 1

Spesifikasi

Ringkasan
Style
Diver

Gender

Case Diameter
38.5 mm

Case Thickness
10.6 mm

Lug Width
20 mm

Movement
Solar Powered

Case Material
Stainless Steel With Black Hard Coating

Luminous

Strap Material
Stainless Steel

Deskripsi

SEIKO PROSPEX SNE587P1 THE BLACK SERIES NIGHT VISION LIMITED EDITION

Sangat populer sejak peluncuran perdananya dan sekarang sudah memasuki tahun ketiga perilisan edisi terbatasnya, Seiko Prospex Black Series diinspirasi oleh dunia night diving yang misterius. Lapisan LumiBrite hijau pada marker dan jarum jam didesain untuk menambah visibilitas dalam air pada penyelaman malam hari, memungkinkan pembacaan waktu tanpa gangguan bahkan dalam suasana gelap gulita.

DESAIN DIVER'S KLASIK
Jam diver yang praktis ini dilengkapi dengan kaca safir dan bertenaga surya, dapat mengisi daya baik dengan cahaya alami mau pun buatan. Desain aslinya terinspirasi dari jam diver klasik legendaris, dengan salah satu kelebihan ukuran diameternya yang kecil dan ergonomis. Sangat mendukung penyelaman secara praktis.

DIDESAIN KHUSUS UNTUK BERPETUALANG
Prospex sendiri adalah gabungan dari kata ‘Professional’ dan ‘Spesifikasi’. Karenanya jam tangan lini ini didesain praktis, dapat diandalkan, dan tahan banting baik pada keadaan ekstrem maupun lingkungan sehari-hari yang dihadapi para pencinta olahraga dan penyuka petualangan. Sejak perilisan jam diver Seiko 1965, teknologi jam Seiko telah mengubah standar jam penyelam secara global.

MOVEMENT DENGAN FITUR MULTIFUNGSI
Desainnya sendiri tidak dinamakan berdasarkan lini serinya, melainkan berdasarkan kemampuan movement tenaga surya miliknya, yaitu kaliber V147, yang dapat mengisi daya menggunakan cahaya alami maupun buatan. Disertai dengan akurasi menakjubkan hingga ±15 detik per bulan, movement ini menggerakkan jarum berbentuk panah sebagai penunjuk jam dan menit, serta jarum tipis sebagai penunjuk detik dan penunjuk tanggal di angka 3.

DETAIL SPESIAL YANG TIDAK DIMILIKI SERI LAINNYA
Seiko Prospex SNE587P1 The Black Series Night Vision Limited Edition yang dirilis tahun 2022 ini dilengkapi dengan stainless steel berlapis hard-coating hitam dengan diameter 38.5 mm dan tinggi 10,6 mm, serta unidirectional bezel 60 menit dengan tepi bergerigi. Untuk ketahanan air 200 meter, jam ini juga dihadirkan memiliki crown dan case-back dengan screw down serta kristal safir. Dial bertekstur dengan warna abu-abu pada jam ini merefleksikan jam lainnya dalam seri ini yang tampil dengan LumiBrite hijau terang, namun jam ini juga memiliki keunikannya sendiri yaitu penggunaan rantai three-link dari stainless steel berlapis black hard coating.

Baca Juga:
Jajaran Seiko Terbaru 2022 yang Siap Memukau Para Kolektor Jam Tangan
Rekomendasi 7 Jam Tangan Analog Solar dari Brand Jepang
Jajaran 7 Jam Solar Military, Gahar nan Adaptif