Seiko Prospex

Seiko Prospex SSC935P1 SeiTona Crystal Trophy Speedtimer Chronograph Blue Dial Stainless Steel Strap

Dilihat 1136
Bundling Strap
Rp9.450.000
-15%
Kamu hemat Rp1.418.000
Rp8.032.000
Stok terbatas

Lebih hemat dengan aplikasi Jamtangan.com

Nikmati gratis ongkir dan promo menarik khusus pengguna aplikasi.

Scan QR

Stok Toko Offline
Semua Toko
Selain secara online, kamu juga bisa beli dari stok offline di toko kami:
Jamtangan.com Plaza Atrium
Stok terakhir
Sisa 1
Jamtangan.com Living World
Stok terakhir
Sisa 1

Spesifikasi

Ringkasan
Style
Sport

Gender

Case Diameter
41.4 mm

Case Thickness
13.0 mm

Lug Width
21 mm

Movement
Solar Powered

Case Material
Stainless Steel

Luminous

Strap Material
Stainless Steel

Deskripsi

Seiko Prospex SSC935P1 “SeiTona” Crystal Trophy Speedtimer

Prospex Speedtimer menjadi salah satu seri yang wajib dipertimbangkan kolektor karena mengandung milestone penting Seiko. Seiko berhasil merilis Seiko 5 Sports Speedtimer 6139 pada 1969 sebagai jam tangan automatic chronograph pertama di dunia. 

Untuk memperingati milestone itu, tahun 2023 Seiko kembali menghadirkan Speedtimer dan memasukkannya ke dalam jajaran koleksi Prospex. Salah satunya adalah Seiko Prospex SSC935P1 Crystal Trophy Speedtimer.

SEJERNIH CRYSTAL TROPHY PARA PEMENANG
Panda dial adalah salah satu ciri khas Seiko Prospex Speedtimer dan hal ini pun diwujudkan dalam SSC935P1. Dial Seiko Prospex SSC935P1 berwarna biru muda cemerlang dengan sunray finishing yang berkilau indah jika terkena pantulan cahaya.

Desain dial ini terinspirasi dari crystal trophy yang diperebutkan para atlet. Subdial-nya berwarna hitam yang senada dengan bezel terluarnya.

Hadir dengan stainless steel case berdiameter 41,4 mm dengan ketebalan 13 mm.

DIJULUKI ​​SEITONA
Desain Seiko Prospex SSC935P1 mengingatkan pada jam tangan Rolex Daytona modern. Dari situlah para penggemar Seiko menyebut koleksi Speedtimer ini dengan julukan “SeiTona”, yang berarti Seiko Daytona. 

TAMPIL SPORTY ANDAL UNTUK SEHARI-HARI
Tiga subdial warna hitam yang ditempatkan di posisi pukul 3, 6, dan 9 merupakan favorit untuk kalangan pencinta jam tangan. Subdial di pukul 9 berfungsi sebagai detik utama, subdial pada posisi pukul 3 menjadi indikator 24 jam, dan subdial pada pukul 6 sebagai power reserve indicator sekaligus 60-menit stopwatch.

Kompleksitas pada tiga subdial dan bezel dengan skala tachymeter membuat tampilannya lebih sporty. Skala tachymeter tersebut berfungsi untuk mengukur kecepatan berdasarkan waktu tempuh. 

LumiBrite andalan Seiko pada jarum jam, menit, ujung jarum detik serta pada indeks juga mampu menjaga visibilitasnya saat di keadaan minim cahaya. 

Urusan ketahanan, Seiko Prospex SSC935P1 punya ketahanan air hingga 10 bar. Terkena hujan, cipratan air, atau dipakai berenang tidak jadi masalah. Curved sapphire crystal with anti-reflective coating juga siap melindungi dial.

PRAKTIS DENGAN TENAGA SURYA
In-house solar quartz movement Caliber V192 disematkan di dalam case SSC935P1. Solar-powered movement tersebut dapat beroperasi hingga enam bulan dalam keadaan terisi penuh dan disimpan di ruangan gelap. Jika selalu terekspos cahaya, jam tangan ini akan beroperasi non-stop.

Praktis karena untuk mengisi ulang daya, kamu hanya perlu memaparkan dial jam tangan ke cahaya alami atau buatan. Sementara itu, indikator power-reserve terintegrasi di subdial 60 menit pada posisi pukul 6.

Check out Seiko Prospex SSC935P1 “SeiTona” Crystal Trophy Speedtimer fenomenal ini di Jamtangan.com!