Seiko Prospex

Seiko Prospex SPB253J1 The Black Series 1965 Divers 200M Modern Re-interpretation LIMITED EDITION

5
(5)
Dilihat 4243
Terjual 11
Bundling Strap
Rp17.440.000
-15%
Kamu hemat Rp2.616.000
Rp14.824.000
Variant:
Stok terbatas

Lebih hemat dengan aplikasi Jamtangan.com

Nikmati gratis ongkir dan promo menarik khusus pengguna aplikasi.

Scan QR

Stok Toko Offline
Semua Toko
Selain secara online, kamu juga bisa beli dari stok offline di toko kami:
Jamtangan.com Plaza Blok M
Stok terakhir
Sisa 1
Jamtangan.com Pakuwon Trade Center
Stok terakhir
Sisa 1

Spesifikasi

Ringkasan
Style
Diver

Gender

Case Diameter
40.5 mm

Case Thickness
13.2 mm

Lug Width
20 mm

Movement
Automatic

Case Material
Stainless Steel With Hard Coating

Luminous

Strap Material
Canvas/Nylon/Cloth

Deskripsi

The Black Series Limited Edition 

Seiko Prospex SPB253J1 diciptakan hanya ada 5.500 pcs di dunia, sebagai bagian dari edisi Black Series 2022.

Populer sejak pertama muncul Seiko Prospex Black Series terinspirasi dunia penyelaman malam yang misterius. Seri Black Series 2022 terdiri atas trio yang terinspirasi momen-momen penting Seiko diver’s , yakni model rilisan 1965, 1968, dan 1970. Black Series 2022 merupakan generasi keempat dari seri limited edition ini. 

Seiko Prospex SPB253J1 The Black Series terinspirasi Seiko diver’s pertama keluaran tahun 1965. Pada 1965, Seiko memperkenalkan diver’s watch pertamanya sekaligus diver’s watch pertama buatan Jepang. Dengan automatic movement dan ketahanan air hingga 150 meter, jam tangan itu terbukti andal dan berhasil melalui medan terberat saat digunakan Ekspedisi Riset Antartika Jepang selama 1966-1969.

Sebagai koleksi dengan ketahanan air 200 meter, Seiko Prospex SPB253J1 juga telah memenuhi ISO 6425 yang mengatur standar jam tangan penyelam. Kualitasnya tidak perlu diragukan untuk kebutuhan profesional di laut dalam atau sekadar dipakai ke kantor sehari-hari.

DIAL & BEZEL
Didominasi warna hitam, sesuai ciri khas Black Series. Yang menarik, indeks marker warna beige dipadukan akses warna oranye. Pemilihan warna oranye pada sebagian marker dan LumiBrite dirancang untuk meningkatkan visibilitas saat dibawa menyelam di malam hari. Warna oranye memungkinkan waktu bisa dibaca dengan jelas dalam kondisi gelap.

Stainless steel case dan bracelet dilengkapi black PVD coating agar sesuai karakter Black Series. Case dibingkai sapphire crystal diberi lapisan anti-reflektif sehingga dial mudah dibaca dari setiap sudut. 

SEICU STRAP YANG KUAT 
Seiko Prospex SPB253J1 disertai dengan nylon strap yang dirancang Seiko khusus untuk jam tangan penyelam. Pertama kali diciptakan pada 2021, nylon strap dibuat dengan teknik Seichu, pola mengepang tradisional ala Jepang mengikuti desain sabuk Kimono.

Kekuatan dan ketahanannya tinggi meski sering terpapar sinar matahari. Koleksi ini dirancang agar memenuhi standar jam tangan penyelam Seiko dan sempurna untuk digunakan di bawah air. Berkat pola jalinannya yang unik pula, strap ini memiliki kelenturan dan permeabilitas udara sehingga nyaman melingkar di pergelangan tangan.

AUTOMATIC MOVEMENT TEPERCAYA
Di dalam case tersemat automatic movement Caliber 6R35 yang telah dipercaya rekam jejaknya. Automatic movement tersebut bergerak dengan frekuensi 21.600 vph didukung cadangan daya selama 70 jam. 

Prospex adalah kombinasi dari kata 'Profesional' dan 'Spesifikasi.' Jam tangan Seiko Prospex dirancang agar praktis, andal, dan tahan lama. Konstruksinya dibuat untuk memenuhi standar tinggi yang diperlukan di lingkungan ekstrem bagi pencinta olahraga dan petualang.