Seiko Prospex

Seiko Prospex SRPE35K1 King Samurai Black Dial Stainless Steel Strap

5
(23)
Dilihat 5164
Terjual 53
Bundling Strap
Variant:
Rp7.200.000
-15%
Rp6.120.000

Spesifikasi

Ringkasan

Style
Diver

Gender

Case Diameter
43.8 mm

Case Thickness
12.8 mm

Lug Width
22 mm

Movement
Automatic

Case Material
Stainless Steel

Luminous

Strap Material
Stainless Steel

Deskripsi

Seiko Prospex SRPE35K1 “King Samurai” 

Prospex adalah kombinasi dari kata Profesional dan Spesifikasi. Jam tangan Seiko Prospex dirancang agar praktis, andal, dan tahan lama. Konstruksinya dibuat untuk memenuhi standar tinggi yang diperlukan di lingkungan ekstrem bagi pencinta olahraga dan petualang. 

Salah satu koleksi Seiko Prospex yang wajib diburu, dan rajanya kalau urusan ketangguhan adalah Seiko Prospex SRPE35K1 “King Samurai”. 

WUJUD KETANGGUHAN SEIKO “KING SAMURAI” 
Nama Samurai didapatkan dari jarum menitnya yang menyerupai Katana, pedang yang digunakan para Samurai dan digunakan turun-temurun. Struktur case-nya terlihat seperti baju zirah seorang samurai jika dilihat dari samping. 

Dan Seiko Prospex SRPE35K1 mendapat julukan “King Samurai” karena hadir dengan material yang lebih premium dari koleksi “Samurai” biasa, seperti kaca safir dengan cyclops dan ceramic insert bezel. Jelas lebih tangguh dan fungsional!

DATANG DENGAN DIAL BERMOTIF TAPISSERIE 
Seiko Prospex SRPE35K1 hadir dengan dial berwarna hitam dengan motif Tapisserie. Date window tersemat pada pukul 3 dan dial dilindungi sapphire crystal lengkap dengan fitur cyclops.Tak perlu khawatir membawa jam ini ke keadaan gelap atau menyelam di kedalaman karena indeks marker dan jarumnya telah dilapisi dengan LumiBrite andalan Seiko. 

KONSTRUKSI KOKOH BERKARAKTER
Seiko Prospex SRPE35K1 King Samurai ini hadir dengan case berdiameter 43,8 mm dengan ketebalan 12,8 mm. Sebagai diver’s watch ideal dan agar mampu bertahan saat dibawa petualangan. SRPE35K1 memiliki case dan bracelet terbuat dari solid stainless steel. Pada bagian crown diberi pelindung agar aman dan nyaman dipakai saat dipakai menyelam.

Seiko Prospex SRPE35K1 memiliki ketahanan air hingga 200 meter sesuai standar ISO diver’s watch. Unidirectional rotating bezel dibekali skala 60-menit untuk mengukur durasi menyelam. 

BERBEKAL MOVEMENT ANDAL 
Seiko Prospex SRPE35K1 ditenagai automatic movement caliber 4R35 yang menawarkan cadangan daya 41 jam. In-house movement tersebut mendukung fitur date, akurasi +45/-35 detik/hari, dan memiliki fitur self-winding serta hacking. Caliber 4R35 berdetak sebanyak 21.600 beat per jam dan sudah dibekali diashock sebagai fitur peredam guncangan. 

Seiko Prospex SRPE35K1 “King Samurai” hadir spesial, siap diandalkan untuk menaklukan kedalaman lautan. Check out sekarang, harga terbaik hanya di Jamtangan.com!

Baca Juga:
7 Seiko Prospex King Samurai Andal dan Luar Biasa