Seiko Prospex

Seiko Prospex SRPF83K1 Baby Tuna Urban Safari Green Dial Green Rubber Strap

5
(17)
Dilihat 3487
Terjual 34
Bundling Strap
Variant:
Rp6.492.000
-26%
Rp4.804.000

Spesifikasi

Ringkasan

Style
Diver

Gender

Case Diameter
43.2 mm

Case Thickness
12.6 mm

Lug Width
20 mm

Movement
Automatic

Case Material
Stainless Steel

Luminous

Strap Material
Rubber/Silicon/Resin/Karet

Deskripsi

Seiko Prospex SRPF83K1 Baby Tuna Urban Safari

Prospex adalah kombinasi dari kata “Profesional” dan “Spesifikasi”. Jam tangan Seiko Prospex dirancang agar praktis, andal, dan tahan lama. Konstruksinya dibuat untuk memenuhi standar tinggi yang diperlukan di lingkungan ekstrem bagi pencinta petualangan.

DIJULUKI BABY TUNA 
Seiko Prospex SRPF83K1 disebut Baby Tuna oleh fans Seiko karena case memiliki shroud atau pelindung yang secara visual keseluruhan terlihat seperti kaleng tuna.

Seiko Tuna umumnya berdiameter case 46,7 mm, sedangkan jam tangan ini lebih compact, dengan stainless steel case berdiameter 43,2 mm dan ketebalan 12,6 mm. Case itu juga dilengkapi kaca Hardlex crystal.

KOMBINASI WARNA ALA SAFARI
Datang dari keluarga Prospex Street Series, Seiko Prospex SRPF83K1 punya dial dan strap rubber berwarna olive green. Menjamin kenyamanan saat digunakan untuk menyelami lautan. Unidirectional rotating bezel hadir dengan insert warna olive green dan safari tan. Warna-warna tersebut merepresentasikan dunia safari.

Bezel tersebut menggunakan material stainless steel dengan marker yang diukir. Kamu juga bisa temukan date window pada dial di antara pukul 4 & 5.

AMAN UNTUK DIGUNAKAN SCUBA DIVING
Case jam tangan ini dirancang untuk aktivitas menyelam khususnya scuba diving. Koleksi memiliki ketahanan air hingga 200 meter sesuai standar ISO 6425 dan didukung screw-down crown serta screw-down backcase.

Tentu fitur lume sangat berguna saat menyelami laut yang minim cahaya. Seiko Prospex SRPF83K1 sudah dilengkapi LumiBrite yang diaplikasikan pada jarum, lume pip, dan indeks.

DIPERSENJATAI AUTOMATIC MOVEMENT
Jam tangan ini menggunakan Calibre 4R35 yang mampu menyimpan cadangan daya hingga 41 jam lamanya. Calibre 4R35 berdetak sebanyak 21.600 beat per jam. Jam tangan ini mempunyai akurasi +25 hingga -15 detik per hari.

Dapatkan Seiko Prospex SRPF83K1 Tuna Street Series hanya di Jamtangan.com.